ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Pemkab Belu Bersinergi Dengan Bea Cukai Lakukan Pengawasan

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: Taolin
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Pemkab Belu terus berupaya menciptakan pelayanan yang baik serta maksimal kepada masyarakat. Salah satu tekad tersebut yakni membangun sinergitas dengan berbagai lembaga guna meningkatkan pelayanan.

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, Pemkab Belu turut diundang dalam Kantor Bea Cukai Atambua. Undangan tersebut bertepatan dengan perayaan HUT ke 77. Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si bersama jajaran hadir dalam kesempatan tersebut.

ads

Dengan adanya kunjungan kali ini Sekda Johanes berharap dapat mempererat sinergi dan hubungan baik antara Bea Cukai dan Pemerintah Kabupaten Belu dalam upaya melakukan pembinaan kepada para pengusaha Kabupaten Belu untuk bagaimana menjadi eksportir atau importir yang baik.

Baca Juga :  Cis Timor Dan Oxfam Evaluasi Kegiatan ACT Di Desa Motaulun

“Kegiatan kunjungan silahturahmi ini kita lakukan untuk mendukung dan mengapresiasi kinerja, serta kemitraan yang diberikan Bea Cukai selama ini, terutama terhadap pembinaan-pembinaan kepada pengusaha Kabupaten Belu untuk menjadi eksportir atau importir,” ucap Sekda Belu.

Pada kesempatan itu juga Sekda Belu menyampaikan apresiasi dan dukungan Pemerintah Daerah atas kinerja dan kemitraan yang sudah diberikan Bea Cukai kepada masyarakat Kabupaten Belu selama ini.

Baca Juga :  Puspem Malaka Segera Dibangun

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 kepada Bea Cukai. Semoga kehadiran Bea Cukai semakin bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Belu,” kata Sekda Johanes.

  • Bagikan