ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Sekda Belu : Peringatan HAN Sebagai Momentum Untuk Pemenuhan Hak Anak

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si menegaskan bahwa peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kabupaten Belu 2023 pada 23 Juli harus menjadi momentum akan ajang refleksi untuk mengevaluasi diri akan sikap kita terkait hak anak.

peringatan HAN diharapkan tidak sekadar seremonial, tetapi menjadi momen bagi semua pihak untuk berpartisipasi menjamin pemenuhan hak anak, serta melindungi anak dari kekerasan dan diskriminasi.

ads

“Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli mengangkat tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Saya berharap tema tersebut dapat menjadi motivasi bagi kita semua bahwa pemerintah dan seluruh elemen masyarakat akan tetap komitmen dalam upaya untuk mewujudkan masyakat Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif,” ungkapnya saat membuka kegiatan Peringatan HAN di Atambua, 23 Juli 2023..

Baca Juga :  Bupati Malaka Harap Tim Seleksi Sekda Bekerja Secara Fair

Pemerintah Kabupaten Belu dengan dukungan berbagai pihak telah menetapkan kebijakan dan meluncurkan program serta kegiatan untuk menjamin pemenuhan dan perlindungan anak, sebagai bentuk tanggungjawab dan kewajiban atas kepedulian kita terhadap pembinaan dan pembentukan karakter anak-anak bangsa.

  • Bagikan