ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

“Suara Bijak” Bupati Malaka Di SDK Solo

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com– Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH tak henti-hentinya untuk terus bekerja melayani rakyat Malaka. Saban hari, bupati yang sangat humble ini selalu fokus untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Malaka.

Sektor Pendidikan sebagai salah satu jangkar dalam menentukan kualitas hidup manusia, tentu menjadi perhatian serius bagi suami dari drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed ini. Bagi Simon Nahak, generasi Malaka  yang cerdas, unggul dan berdaya guna serta kompetitif, adalah harapannya sebagai Bupati Malaka.

ads

Program primadona Kartu Malaka Cerdas adalah manifestasi dari asa tersebut. Dengan adanya Kartu Malaka Cerdas, dirinya berharap agar anak-anak didik di Malaka bisa mencapai mimpi mereka setinggi langit dengan terus belajar secara giat.

Baca Juga :  SBS Di Saenama

Senin, 25 Juli 2022, Bupati Malaka, DR. Simon Nahak, SH, MH berkunjung ke SDK Solo, di Desa Lakekun BaratKecamatan Kobalima. Hari itu, bupati bergelar doktor dengan disiplin ilmu hukum tersebut, menuju SDK Solo guna melakukan tatap muka dengan para siswa dan para pengajar sekolah.

Sebagai bupati yang berlatar belakang akademisi, tentu bukan hal baru bagi dirinya untuk memberikan motivasi dan spirit kepada anak-anak siswa dan para guru di SDK Solo. Menurutnya, pendidikan adalah potensi paling besar dan utama guna memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Baca Juga :  Motif Tenun Ikat Malaka Masuk Inventaris Kekayaan Intelektual Negara

“Pendidikan menjadi satu kekuatan besar, yang dapat memberikan kontribusi besar bagi daerah ini baik dari sisi pemerintahan maupun pembangunan dan kemasyarakatan,” ujarnya, dihadapan seluruh staf pengajar SDK Solo.

  • Bagikan