ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Turnament Sepak Bola Bupati Cup Siap Digelar

Avatar photo
  • Bagikan

ATAMBUA,flobamorata.com- Turnament Bupati Cup 2023 bakal digelar Pemkab Belu mulai 30 Oktober – 20 November 2023 di Lapangan Umum Atambua. Bupati Cup merupakan turnamen sepakbola antar kecamatan yang diselenggarakan setahun sekali.

Turnament sepak bola memperebutkan Piala Bergilir Bupati Belu ini diikuti oleh 12 kecamatan di Kabupaten Belu dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp60 juta, dengan rincian Juara 1 Rp25 juta, Juara 1 Rp25 juta, Juara 2 Rp15 juta, Juara 3 Rp10 juta, Juara 4 Rp5 juta, Top Skor Rp2,5 juta dan Pemain Terbaik Rp2,5 juta.

ads

Pertandingan diawali dengan menggunakan setengah kompetisi, masuk ke 8 besar akan menggunakan sistem gugur. Pada babak penyisihan berlangsung dua kali pertandingan sehari, yakni pertandingan pertama dimulai pukul 14.30 wita dan pertandingan kedua dimulai tepat pukul 16.00 wita.

Baca Juga :  Cis Timor Dan Oxfam Evaluasi Kegiatan ACT Di Desa Motaulun

Syarat pemain, hanya boleh diikuti pemain yang terdaftar dalam album kesebelasan yang dilengkapi dengan pas foto, KTP serta rekomendasi dari kecamatan. Tiap kesebelasan mendaftarkan pemain sebanyak 20 sampai dengan 30 pemain. Tiap kesebelasan wajib mendaftarkan pemain yang berusia 18-22 tahun sebanyak 5-10 pemain.

Setiap tim wajib memainkan 3 pemain junior dalam setiap pertandingan. Pemain yang didaftarkan berjumlah 18 orang, dengan 11 pemain inti dan 7 pemain cadangan. Semua peraturan pertandingan mengacu pada peraturan statuta PSSI dan kesepakatan lainnya dalam pelaksanaan Technical Meeting.

Baca Juga :  Pantai Teres Jadi Destinasi Wisata Unggulan

Panita pelaksana turnament juga telah melaksanakan rapat teknis, Jumat (27/10/2023). Hasilnya 12 tim akan dibagi kedalam 4 pool pada babak penyisihan.

  • Bagikan