ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lorens L Haba, Pjs Desa Laleten : Saya Bukan Bos, Tapi Pelayan

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- “Saya selalu tegaskan bahwa saya ini bukan bos yang datang hanya untuk memimpin. Tetapi saya adalah pelayan masyarakat, yang hadir di Desa Laleten untuk melayani masyarakat, dengan memberi kemampuan saya seluruhnya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,  melalui program tata kelolah pemerintah desa yang baik, dan pengabdian pada masyarakat,” ungkap Lorens L Haba, Penjabat Desa Leleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, saat memimpin acara “Jumat Bersih” di Desa Laleten, Jumat, 10 Juli 2020.

Baca Juga :  Bupati Malaka : Vaksin Itu Demi Keselamatan Kita

Penyataan Lorens ini bukan hoax apalagi pencitraan. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut, Lorens sempat terekam kamera flobamorata.com, sedang memegang sapu, dan memimpin puluhan masyarakat Laleten, guna membersihkan badan dan bahu jalan desa.

ads

Menurut Lorens, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Malaka ini, apa yang dilakukan hari ini, hanya ingin memberi contoh kepada seluruh masyarakat Desa Laleten, bahwa pemimpin yang baik itu harus menjadi tauladan, bukan asal duduk di balik meja, kemudian memberi perintah.

  • Bagikan