ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Alumni Seminari Lalian Sumbang Organ Kepada Alamatater

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Alumni Seminari Santa Maria Imakulata Lalian-Nenuk, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur angkatan 40, memberikan bantuan sumbangan satu unit organ type Yahama ELB 02 kepada almamaternya. Bantuan tersebut merupakan swadaya dari seluruh anggota alumni, untuk digunakan pada puncak perayaan Dies Natalis Seminari Lalian ke 70 tahun pada 8 September 2020 mendatang.

Baca Juga :  Bandara El Tari Kupang Buka Seleksi Komersial

Salah seorang alumni, Markus Laka, yang sementara ini berdomisili di Australia, ketika dikonfirmasi Minggu, 23 Agustus 2020 mengungkapkan rasa senang dan bangganya,  karena usaha dan niat baik dari teman-teman angkatannya, akhirnya organ tersebut bisa dibeli dan disumbangkan buat almamater.

ads

“Saya sangat senang dan bahagia karena niat baik dari teman-teman se angkatan sehingga organ yang direncanakan untuk disumbangkan untuk almamater dapat terealisasi,” ujar Markus yang bekerja di bidang kesehatan jantung itu.

Baca Juga :  Dukung RPM, Saluran Irigasi Haerain Diperbaiki

Lebih lanjut, pria asal TTU itu mengisahkan, rencana pembelian organ itu terjadi saat kunjungan alumni angkatan 40 ke Lalian tahun 2017 silam. Namun karena berbagai kendala dengan urusan masing-masing, aksi ini baru bisa direalisasi tahun ini.

  • Bagikan