ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank NTT Kunjungi Vendor IT Baru Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Avatar photo
  • Bagikan

JAKARTA, flobamorata.com- Guna meningkatkan kualitas pelayanan, Bank NTT terus melakukan inovasi. Salah satunya adalah peningkatan kualitas IT, agar bisa memback up data keuangan nasabah, operasional dan asset Bank NTT dari vendor yang lama ke vendor baru.  Langkah kongkrit yang dilakukan oleh manejemen Bank NTT adalah melakukan kunjungan langsung ke penyedia jasa IT yang baru di Cibitung dan Ciputat, Jakarta pada Jumat, 10 Januari 2020.

Baca Juga :  Jelang New Normal Covid-19, Begini Pesan Dokter Dion Kepada Warga Malaka

Dalam kunjungan tersebut, manejemen Bank NTT dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Ishak E Rihi, serta didampingi oleh Direktur Umum, Johanes Landu Praing, Komisaris Utama, Juvenile Jodjana serta kepala Divisi Umum Rahmat Saleh dan Kepala Divisi IT Fernimus Musa.

ads

Direktur umum Bank NTT Johanes Landu Praing, kepada wartawan mengatakan,  kunjungan ini guna memastikan proses migrasi data dari bank NTT dari IT yang lama bisa berjalan dengan aman.

Baca Juga :  Anda Ingin Traveling? Tabungan Pesiar Bank NTT Solusinya

” Ya kami harus pastikan semua data nantinya bisa aman dalam proses migrasi, sebab ini hal yang sangat penting soal tingkat keamanan dalam sisitim perbankan,” tutur mantan pimpinan Cabang Bank NTT Betun ini.

Dijelaskannya,  dengan dilakukan nya migrasi data ke sistim IT yang lebih Canggih ini, kita lebih mudah mengontrol kerja Karyawan baik dari bidang Kredit,Teler, Back Office (PDE) serta Costumer Servis (CS).

Baca Juga :  GMNI Belu Minta Bupati Malaka Cabut SK Pemberhentian Teda

” Dengan adanya sistim IT baru ini, kami bisa secara langsung mengawasi kinerja serta operasional bank ini, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan untuk mencapai target laba yang diberi oleh pemegang saham,” jelasnya.

Menurut rencana, Bank NTT akan melakukan launcing  perdana migrasi data ini pada 24 Februari 2020. Sebelum melakukan launcing, pihak Bank NTT akan melakukan uji coba pada 13-14 januari 2020. (*/humasbpdntt)


 


  • Bagikan