ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jembatan Kembar Liliba Mulai Dibangun

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,flobamorata.com- Penantian panjang warga Kota Kupang akan pembangunan jembatan kembar Liliba akhirnya terjawab. Secara resmi penandatangan kontrak duplikasi Jembatan Liliba oleh PPK 1.1 Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah X NTT, di Aula BPJN NTT Wilayah X Provinsi NTT, Rabu, 27 September 2023 dilakukan.

Acara penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Cosmas D. Lana, SH, M.Si, Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah X NTT, Agustinus Junianto, ST, MT.

ads

Pj. Wali Kota Kupang dalam sambutannya menyampaikan atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Kupang mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR melalui BPJN yang telah memungkinkan pembangunan jembatan kembar Liliba bisa terlaksana.

Baca Juga :  Warga Amerika Bantu Masker Kepada Masyarakat Penfui

“Doa masyarakat Kota Kupang sudah terjawab,” ungkapnya.

Dia memastikan Pemkot Kupang akan memberikan dukungan penuh agar proses pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu. Karena itu dia membawa serta para pimpinan perangkat daerah terkait yang bisa memperlancar proses pekerjaan tersebut, antara lain Dinas PUPR untuk koordinasi terkait kesiapan teknis, Dinas Perhubungan untuk mengatur rekayasa lalu lintas, serta Satuan Polisi Pamong Praja untuk mengamankan lokasi serta menegakkan perda jika masih ada upaya menghambat pekerjaan jembatan kembar Liliba.

  • Bagikan