News From Southern Indonesian

Lorens Haba : Transparan Adalah Sistim Kerja Saya

0 204

BETUN,flobamorata.com– Lorens L Haba, Penjabat Desa Laleten, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menegaskan, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat, dirinya selalu mengutamakan prinsip transparansi. Selain transparan, jujur dan melayani dengan hati juga menjadi kesatuan bagian yang tidak bisa dipisahkan.

“ Sistim kerja saya itu terbuka dan transparan seperti ini. supaya rakyat saksikan sendiri, bahwa mereka terima honor, mereke bekerja, dan mereka pantas menerima ini, dengan aturan yang berlaku seperti ini,” ungkapnya, saat menyaksikan pembayaran honor aparat Desa Laleten, Rabu, 18 17 Juni 2020 kepada wartawan di Desa Laleten.

Dijelaskannya, sikap transparansi ini diilhami dari Firman Tuhan yang tertulis dalam, Lukas 10 ayat 7 yang menerangkan soal upah “ Seorang Pekerja Patut Mendapatkan Upahnya”. Sebab bagi pelayan masyarakat, terang Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Kabupaten Malaka ini, harus posisikan diri sebagai pelayan, demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“ Saya datang ke Desa Laleten untuk melayani, bukan hanya datang untuk jadi bos. Saya kerja keras demi semua masyarakat Desa Laleten. Dan saya selalu siap terima koreksi serta kritik dari masyarakat apabila saya salah,” jelasnya.

Pembayaran honor bagi aparat Desa Laleten hari ini, diambil dari sumber Dana Desa Laleten Tahap pertama sebesar 40 persen, yakni sebesar Rp. 144.700.00.  Dimana berdasarkan rincian yang ada, jumlah terbesar adalah pos pembiayaan aparatur desa sebesarRp. 84.000.000 (ferdhy bria)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More