ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terima Kasih Guruku

Avatar photo
Reporter : FATUREditor: ADMIN
  • Bagikan
Bupati Malaka, Provinsi NTT, Dr. Simon Nahak, SH, M.H saat disambut dalam acara tatap muka bersama para guru se Kecamatan Malaka Tengah, Kobalima dan Kobalima Timur, Jumat, 5 Agustus 2022

BETUN,flobamorata.com- Disambut dengan tarian pengiring Likurai dari para siswa SD, SMP hingga SMA di Kabupaten Malaka, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, M.H berjalan dengan sangat wibawa, guna diarak menuju Aula Dekenat Malaka, Keuskupan Atambua. Bupati Simon Nahak hadir di tempat tersebut, guna mengikuti acara tatap muka dengan para guru dari seluruh Kecamatan Malaka tengah, Kobalima dan Kobalima Timur, Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak Siap Menangkan Pasangan Ganjar Dan Mahfud Di Malaka

Ratusan murid membuat pagar betis, serta beberapa guru pendamping berdiri di belakang sambil terus memandu situasi jalannya acara penyambutan. Nampak sederhana sosok bupati bergelar Doktor dengan disiplin ilmu hukum siang itu. Mengenakan setelan Hem putih tangan panjang, celana hitam serta dipadu kain bermotif hitam serta selendang, suami dari drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed ini, terus memancarkan senyum tulus sembari menyapa semua siswa dan para guru.

ads

“ Tanpa guru, Simon Nahak bukan siapa-siapa. Tanpa guru, Simon Nahak, tidak akan berdiri di depan bapa mama guru dan anak-anak sekalian pada hari ini. saya akan tetap ingat jasamu, guruku pahlawanku, mereka yang ajarkan saya dari SD, SMP, SMA, S1, S2 hingga S3. Terima kasih guruku,” demikian sapaan pembuka Bupati Simon Nahak, saat memberi sambutan di hadapan para guru.

Baca Juga :  Saatnya Cerdas Bersama Bupati Malaka

Sebagai bupati yang mengenyam pendidikan hingga mencapai gelar doktor, tentu Bupati Simon Nahak sadar benar akan peran seorang pendidik. Bagi Bupati Simon Nahak, tanpa didikan dari “Sang Pahlawan Tanpa Tanda jasa” tersebut, tentu hari ini dirinya tidak bisa menjadi sorang bupati.

  • Bagikan