ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Melawat Ke KKP Bupati Simon Nahak Paparkan Potensi Kelautan Malaka

Avatar photo
Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

“Kami minta agar pelabuhan laut dan dermaga ini menjadi atensi utama dari Kementerian Kelautan dan Perikanan sehingga Malaka mempunyai pelabuhan laut di pantai selatan,” ungkapnya.

Menanggapi pemaparan tersebut, Direktur Jasa Kelautan Dirjen Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Miftahul Huda, menyambut baik hal tersebut. menurutnya, pemaparan yang disampaikan oleh Bupati Malaka, menjadi informasi yang baik dalam upaya berkolaborasi guna membangun daerah.

ads

“Kami sangat senang dengan kunjungan ini, sehingga kita bisa share dan berkolaborasi bersama untuk membangun daerah. Pemerintah Pusat pada prinsipnya akan memberikan intervensi sesuai dengan kewenangannya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Terima Kasih Guruku

Bahkan Pemerintah Pusat, menurutnya, akan melihat secara serius tentang kebutuhan di daerah, asalkan untuk kepentingan dan kebutuhan rakyat Malaka, sembari menegaskan bahwa dalam waktu dekat akan berkunjung ke Malaka guna melihat hal tersebut.

“Prinsipnya kita siap membantu sesuai dengan kebutuhan di masyarakat, dalam waktu dekat  kami akan turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi di Malaka,” ujarnya Miftahul.

Baca Juga :  Bapera Malaka Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Oanmane

Hadir dalam kunjungan tersebut, selain Bupati Simon Nahak beberapa unsur dinas teknis ikut mendampingi. Diantaranya, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Rofinus Seran Bria, Kadis Pekerjaan Umum Yohanes Nahak, Kadis Sosial Folgen Fahik, Kabag Prokopim Gregorius Fatin, dan Kabag Hukum Yohanes Petrus Seran. [jef taolin]

  • Bagikan