ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Cerita Akhir Tahun Tentang Sederetan Prestasi Yang Diraih SN-KT

Avatar photo
  • Bagikan

BETUN,flobamorata.com- Sejumlah prestasi kerja yang diraih Dr.Simon Nahak,SH.,MH dan Louse Lucky Taolin,S.Sos menjadi catatan sejarah dalam bingkai Malaka kota Perbatasan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya Mlmantan Dosen Universitas Warmadewa ini yang bergelar Doktor Hukum dan  menekuni profesi lawyer dan Wakilnya adalah Politisi milenial yang tak kalah memiliki prestasi dalam urusan politik. Dia pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi NTT.

ads

Kedua figur ini dikenal sebagai pemimpin cerdas, responsible dan mengedepankan perinsip kemanusiaan sebagai roh dalam memberikan pelayanan  mengedepankan kultur adat Rai Malaka adat sabete saladi yang tertuang dalam program kerja SAKTI.

Baca Juga :  John G Seran : Kunjungan Forkompimda Malaka Berjalan Sesuai Protap Covid-19

Kerja keras dalam megemban Prestasi kerja tersebut idealnya untuk mengharumkan nama Kabupaten Kabupaten Malaka yang menjadi ujung dari Kota Jakarta/pusat pemerintahan Republik Indonesia.

Sebelum masuk pada apa saja prestasi pembangunan yang dirai SN-KT selama kurang lebih dua stengah tahun ini, saya juga dapat mengukir sebuah sejara pertarungan one by one antara SN-KT dan SBS-WT dalam ajang gong pilkada 2022.

Baca Juga :  Sekda Belu Ingatkan Netralitas Politik ASN

Gong Pilkada 2022 Itu dapat saya mengumpamakan ibarat pertarungan antara “Daud VS Goliat” yakni  20 kursi VS 5 Kursi

Dalam peroses SN-KT melawan SBS-WT  adalah rintisan menjebol benteng dengan satu kekuatan yang diberi nama Koalisi rakyat

Dalam urusan pilkada, Kedua paket tersebut memiliki program kerja dan Visi dan Misi. SN-KT memiliki program kerja yang cukup SAKTI.

Baca Juga :  Saat Bupati Malaka Ciptakan Sejarah Baru Di Paroki Wekfau

Masih jelas teringat, waktu itu saya mengawal SN-KT kampanye di Desa Lakekun kecamatan Kobalima. Dalam kampanye itu Dokotor simon menyampaikan, untuk melawan PETAHANA maka kita harus memiliki program kerja yang SAKTI, SAKTI adah Kuat, Berani, tangguh dan petarung, SAKTI juga memiliki arti tersendiri yakini,

S = SWASEMBADA PANGAN

A= ADATI ISTIADAT Dan AGAMA

  • Bagikan